Minggu, 25 November 2012

Sebuah Kisah Urban Legend ''Instant Messenger''

Instant Messenger atau di sebut juga dengan Chat adalah sebuah cerita sekaligus urban legend yang menakutkan tentang seorang gadis muda yang sangat hobi dengan chat di berbagai media online, yang pada saat itu ia sedang sendirian di dalam rumah, dan seseorang sedang menerornya.
Pada tanggal 2 Maret 2011 kemarin, seorang gadis muda bernama Suzanne sedang asik menggunakan laptopnya dan kedua orangtuanya sedang pergi keluar untuk makan malam, mereka meninggalkan Suzanne sendirian di dalam rumah pada pukul 20:00pm. Suzanne adalah seorang gadis remaja yang populer di sekolah dan populer di dunia maya sehingga dia menghabiskan waktunya sekitar 2 jam untuk berbicara dengan teman-teman di Facebook.
Tak lama kemudian waktu menunjukan pukul 10:00pm, tanpa basa-basi ia langsung membuka laptopnya dan sign in ke sebuah account Facebooknya dengan username "SuzieQ13". Tibalah dia di sebuah beranda, dia telah menerima berbagai permintaan pertemanan dan pemberitahuan yang menumpuk, dan juga menerima sebuah permintaan pertemanan tanpa di kenal melalui perantara dari teman-temanya, dan itu adalah sebuah akun dengan nama ''YoungLover69''. Dan dia berkata kepada orang yang bernama younglover69 itu, bagaimana dia bisa mendapatkan akun pribadinya, dan orang itu mengatakan bahwa dia adalah teman dari satu sekolahnya namun tidak dalam satu kelas.
Berikut ini adalah sebuah kutipan dari percakapan mereka.
YoungLover69 : Sebentar ya aku ingin sekali melihat foto-fotomu di profile.. BRB(be right back)
YoungLover69 : Wow! Sungguh mengaggumkan ya.. Kau memang sangat cantik!
SuzieQ13 : Hah. Benarkah? Sungguh?
YoungLover69 : Benar! Kau punya rambut yang sangat indah.
SuzieQ13 : OMG! Terima kasih yaa..
YoungLover69 : Kau juga punya mata yang sangat indah, Really I love your eyes XP.
SuzieQ13 : Baiklah, terimakasih banyak.. Aku juga sangat menyukai pujian darimu.
YoungLover69 : Dan kau mempunyai hidung yang sangat indah juga. Sungguh menarik!
SuzieQ13 : Wow... So sweet hehe.
YoungLover69 : Dan kau mempunyai leher yang sangat indah juga.
SuzieQ13 : OK! aku sungguh terpesona saat ini olehmu.
YoungLover69 : Dan kau juga mempunyai tubuh yang sangat indah.. Hmm
SuzieQ13 : Errr... Yeww LMAO XD
YoungLover69 : Dan kau mempunya hati yang sangat indah juga ya.
SuzieQ13 : OK itu sudah cukup, cukup pujian darimu..
YoungLover69 : Aku sangat yakin semua organ di dalam tubuhmu sangat indah, bukan?
SuzieQ13 : Hmm, sekarang kau sangat aneh?
YoungLover69 : Aku hanya ingin melihat mereka, boleh kah?
SuzieQ13 : Kau ini sangat aneh, aku sungguh tak mengerti apa yang kau katakan. Apakah ini hanya sebuah lelucon darimu? Sungguh sangat basi di telingaku!
YoungLover69 : Aku hanya ingin memotong tubuhmu perlahan saja, membuka dan melihat ke dalam.. Sungguh aku sangat penasaran..
SuzieQ13 : WTF! Tinggalkan aku sendiri..!!
YoungLover69 : Aku, aku hanya ingin menjalankan jari-jariku yang indah ini masuk ke dalam isi perutmu..
SuzieQ13 : Berhentilah memberikan pesan ke padaku! kau sangat aneh!
YoungLover69 : Aku ingin mengambil organ-organ di dalam tubuhmu satu demi satu.. Bolehkah?
SuzieQ13 : Jika kau tidak berhenti, aku akan menelepon polisi.. Aku tidak takut denganmu! Ini ancaman keras dariku siapapun kau!
YoungLover69 : Dan setelah aku mengambil beberapa organ dari tubuhmu aku mulai menciumnya dengan penuh kasih sayang dariku.. Sungguh indah bukan?
SuzieQ13 : STOP! You are F*CK!!
YoungLover69 : Dan saat itu juga aku akan membelai ususmu dengan lembut.
SuzieQ13 : Sungguh! Kau sedang SAKIT!
YoungLover69 : Dan bermain dengan organ tubuhmu selama berjam-jam, sungguh mengasyikan! Yeah
SuzieQ13 : Berhentilah bermain-main denganku, aku ingin memblokirmu sekarang juga..
YoungLover69 : Suzie..
YoungLover69 : Suzie!..
YoungLover69 : Suzie!.. YoungLover69 : Suzie!..
YoungLover69 : Suzie!!!!
SuzieQ13 : Sebenarnya, Apa yang kau inginkan dariku?
YoungLover69 : Darahmu di seluruh tubuhku!
SuzieQ13 : Kau seorang psiko yang tidak waras.. Enyah kau dariku!
YoungLover69 : Ehemm, dari awal aku bisa melihatmu dengan jelas..
SuzieQ13 : Enyahlah kau dariku, kau membuatku bosan!
YoungLover69 : Aku bisa melihatmu, Suzie. Sungguh..
SuzieQ13 : Hah? Mungkinkah? Jangan bercanda..
YoungLover69 : Aku sedang melihatmu sekarang..
SuzieQ13 : Tidak, sungguh tidak mungkin LOL.
YoungLover69 : Ya aku.. Aku bisa membuktikannya, bahwa aku bisa melihatmu..
SuzieQ13 : Wewwww.. Berhentilah menjadi seperti pecundang.. Siapa kau orang gila!
YoungLover69 : Dor! Aku melihatmu sekarang.. Haha
SuzieQ13 : WTF! Jika kau dapat melihatku, coba sekarang katakan padaku dimana aku berada?
YoungLover69 : Di dalam rumahmu kan?
SuzieQ13 : Yah... Semua orang juga dapat mengetahui itu, pecundang!
YoungLover69 : Kau sedang chatting di laptop bukan?
SuzieQ13 : ????
YoungLover69 : Kau duduk di sofa bukan?
SuzieQ13 : Holly SH*T! Hebat kau bisa menebaknya, kau juga seorang peramal bukan?
YoungLover69: Hahaha! LMAO! Aku bukan seorang peramal TOT! Sekarang cobalah tanyakan padaku di mana aku, Suzie!
YoungLover69 : Tanyakan padaku di mana aku, Suzie!
YoungLover69 : Tanyakan padaku di mana aku, Suzie!
YoungLover69 : Tanyakan padaku di mana aku, Suzie!
YoungLover69 : Tanyakan padaku di mana aku, Suzie!
SuzieQ13 : OMG! Tinggalkan aku sendiri. Please sekarang kau membuatku takut!
YoungLover69 : Jika kau bertanya padaku di mana aku berada, aku akan berhenti mengirimkan pesan padamu.
SuzieQ13 : OK! Setelah itu tinggalkanlah aku.. Ok?
SuzieQ13 : Dimana kau sekarang?
YoungLover69 : Aku di dalam rumahmu..
YoungLover69 : sambil chatting di laptop..
YoungLover69 : Aku bersembunyi di balik sofamu, tepat di belakangmu dekat sudut meja..
Kemudian malam itu, orang tua Suzanne tiba di rumah dan rumah mereka sangat sepi. Setelah membuka pintu ruang tamu, mereka dihadapkan oleh sebuah pemandangan yang sangat mengerikan. Ruangan itu berlumuran darah dan putri mereka yang bernama Suzanne di temukan tewas mengenaskan, tubuhnya telah di potong-potong dari atas ke bawah dan organ-organ dalam tubuhnya berserakan di lantai.
Polisi telah menemukan pisau yang berlumuran darah dan sebuah laptop di belakang sofa. Laptop itu terbuka dan ada sebuah percakapan instant messenger yang tertinggal tanpa di log out. Polisi tidak mampu melacak username pelaku, siapakah dia? Tidak ada yang tahu. Sampai hari ini, pembunuhan Suzanne tetap belum terpecahkan dan pembunuhnya masih berkeliaran di luar sana. Ini adalah kasus ke lima dari pembunuhan melalui media instant messenger di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar